Wednesday, October 19, 2011

0 UCL Matchday 3

Postingan ini memang telat, karena akan mengulas prediksi saya mengenai beberapa pertandingan yang melibatkan tim-tim top Eropa yang berlaga di Liga Champions Eropa. Tapi saya berani jamin, bahwa prediksi ini sudah saya buat sebelum kick off pertandingan dimulai, dan akan saya tampilkan juga hasil pertandingan tadi malam. Yah, siapa tau bisa jadi kerjaan sampingan, bahasa kerennya konsultan.

1. Napoli vs Bayern Muenchen.
Ulasan: Meski berjaya di era 90-an dengan Maradona sebagai pemain andalannya, kehadiran Napoli di pentas Liga Champions Eropa kali ini masih berlabel tim pendatang baru. Komposisi skuat yang mereka punya sebenarnya cukup mumpuni, tapi misi untuk mendapatkan poin di setiap laga kandang tampaknya lebih realistis. Belum lagi di Serie-A mereka berambisi besar untuk meraih scudetto. Sedangkan Muenchen musim ini datang dengan ambisi menggondol trofi. Skor akhir 1-1 cukup adil untuk kedua tim.

Hasil pertandingan: 1-1

2. Otelul Galati vs Manchester United
Ulasan: MU tidak menurunkan pemain kunci seperti Rooney, Chicarito, dan Nani pada big match melawan Liverpool demi 3 poin melawan Otelul Galati. Apalagi pada 2 pertandingan sebelumnya MU hanya mampu meraih 2 hasil seri. Prediksi skor akhir 3-0.

Hasil pertandingan: 2-0

3. Real Madrid vs Lyon.
Ulasan: Madrid akan mampu menggelontorkan lebih dari 2 gol. Tapi menilik tim sekelas Real Betis dan Rayo Vallecano saja yang mampu mencetak gol ke gawang Casillas, tampaknya Lyon paling tidak mampu melesakkan minimal 1 gol. Prediksi skor akhir 3-1.

Hasil pertandingan: 4-0

4. Lille vs Inter.

Ulasan: melihat kondisi Inter yang tak kunjung membaik di pentas domestik, kemenangan tipis akan diraih Inter. Pemain yang memiliki kualitas ditas pemain Lille, serta ambisi untuk mengulang kejayaan 2 musim lalu akan melecut semangat pasukan Inter. Prediksi skor akhir 1-2

Hasil pertandingan: 0-1

5. Manchester City vs Villareal
Ulasan: City sulit untuk menang dengan skor besar melawan Villareal. Pertimbangannya adalah Villareal sedikit lebih berpengalaman ketimbang City, meskipun skuat Mancini sangat superior dari segi harga. Namun karena bermain didepan publik sendiri, City akan memastikan raihan 3 poin pertama. Prediksi skor akhir 2-0.

Hasil akhir: 2-1

0 comments:

Post a Comment

 

Gemahpedia Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates